PERCAYA GAK PERCAYA - PENEMUAN ANAK BIDADARI DI SULAWESI TENGAH

Akhir-akhir ini kita dihebohkan dengan berita penemuan seorang gadis cantik yang katanya anak bidadari oleh warga setempat di daerah Sulawesi Tengah. Berikut Informasi lengkapnya mengenai hal ini:

TRIBUNNERS - Warga Desa Kalupapi, Kecamatan Bakurun, Kabupaten Banggai Laut (Balut), Sulteng digegerkan penemuan gadis berwajah cantik yang tak lazim.


Warga sekitar mengatakan gadis yang memiliki wajah seperti boneka barbie tersebut adalah anak bidadari.


Dikabarkan gadis itu ditemukan oleh nelayan pada Selasa (19/4/2016).


Gadis itu ditemukan di tepi pantai dalam keadaan telanjang dan hanya ditutupi selendang transparan berwarna putih kapas dan sedang dalam keadaan menangis.


Saat ini gadis tersebut ditempatkan disalah satu rumah warga di Desa Kalupapi, Kecamatan Bakurun, Pulau Bokan, Kabupaten Banggai Laut.


Warga memiliki alasan menyebutnya sebagai bidadari, lantaran gadis itu benar-benar berbeda dengan gadis pada umunya.


Alisnya merah dan mata bulat lentik, kulit putih bercahaya.


Kehebohan warga semakin menjadi, ketika penemuan gadis yang mirip boneka berbie itu terkuak di khalayak ramai. 
Selain karena wajah dan kulit yang putih bersinar dan mata bulat sempurna. Anehnya lagi gadis itu ditemukan nelayan setempat setelah mendengar suara jatuh dari langit.


“Didapati gadis itu menangis, tidak pakai apa-apa hanya selendang putih yang membalut badannya,” tutur Rano warga yang menamukan.


“Sekarang dia so (sudah) dirumah warga, di kasih baju juga jilbab,” kata Rano.


Sekalipun seagian besar warga menganggap mustahil kejadian tersebut. Namun, belum ada satupun yang berhasil membuktikan asal muasal gadis itu.

http://www.tribunnews.com/tribunners/2016/04/25/heboh-penemuan-anak-bidadari-di-sulawesi-tenggara

Tentu banyak spekulasi dan hipotesa-hipotesa mengenai kejadian ini, ada yang percaya ada pun tentunya yang gak percaya. Di mata orang-orang yang realitistis tentu hal ini mustahil dan seolah mengada-ada. Di mata orang yang polos dan mudah percayaan gitu, akan percaya begitu saja. hehehee...


Tapi Kita tunggu saja informasi kelanjutannya gaes.

Post a Comment

0 Comments